SELAMA 2 HARI, ASISTEN PEMKO PADANG PANTAU KEHADIRAN ASN DISDIKBUD PADANG

BAGIKAN:

facebook twitter pinterest line whatapps telegram

Oleh yes yulinda
Jumat, 28 April 2023 09:35:49 Klik: 2679
Klik untuk melihat foto lainnya...

Asisten I Pemko Padang bidang Pemerintahan dan Kesra, Bpk Dr. H. Edi Hasymi, M.Si melakukan pemantauan kehadiran ASN di Kantor Disdikbud Padang. Pemantauan selama 2 hari yaitu Selasa dan Rabu (26 s.d 27 April 2023) ini dilakukan untuk melihat kehadiran ASN di awal kerja sehabis libur Lebaran.

Kunjungan Asisten I ini didampingi oleh Irban I Inspektorat, Ibu Yulfi Yendri M, SE, MM dan Bpk Adlin Gusmar, S.Sos dari BKPSDM selama melakukan pemantau di Kantor Disdikbud Kota Padang yang saat ini berkantor di Komplek Kampus UBH Ulak Karang.

Dalam amanatnya, Bpk Edi Hasymi menyampaikan bahwa Ramadhan merupakan moment untuk mengevaluasi diri dalam menjalani kehidupan sehari, baik dalam beribadah maupun melaksanakan kewajiban sebagai aparatur Negara. Kemudian, untuk menghasilkan suatu masakan yg nikmat dan lezat, harus dimulai dari Dapurnya, sama halnya dengan Pendidikan. Untuk menghasilkan siswa/i yang berkualitas dan beprestasi perlu kinerja dan usaha ekstra keras dimulai dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan sebagai Dapurnya. Beliau menambahkan bahwa tugas ini cukup berat namun ini adalah tugas yang mulia.

Selama 2 hari tersebut, Tim Pemantauan kehadiran ASN di Kantor Disdikbud padang diterima oleh Sekretaris Ibu Ir. Nurfitri, M.Si. Dan, dalam pemantauan dihadiri oleh seluruh ASN, Non ASN, Pengawas dan Penilik dilingkungan Disdikbud Kota Padang, kecuali Kadisdikbud Bpk Yopi Krislova, SH, MM yang juga ditugaskan untuk pemantauan di Dinas Pariwisata, Kabid Sarpras dan Aset memantau kehairan ASN di Dinas Kelautan dan Pangan, serta Kabid Paudni memantau di Kecamatan Koti Tangah.

 
Berita Berita Terkini Lainnya