SMAN 6 PADANG ADAKAN BAZAR KEWIRAUSAHAAN

Oleh efim
Rabu, 07 Desember 2016 21:38:03 Klik: 1022 Cetak: 181 Kirim-kirim Print version download versi msword

SMAN 6 Padang,Senin(5/11)  mengadakan bazar kewirausahaan di halaman sekolah, dengan menampilkan 10 stand aneka produk untuk dipasarkan kepada siswa dan masyarakat sekitarnya.

Kegiatan dibuka langsung oleh kepala Dinas Pendidikan Habibul Fuadi. Habibul mengatakan sangat mengapresiasi atas karya-karya yang ditampilkan siswa-siswi SMA 6 Padang. Baginya karya yg dihasilkan oleh siswa-siswi tersebut merupakan wujud nyata dari jiwa kewirausahaan  dan  sangatlah bagus sehingga perlu dikembangkan  terus menerus.

Kepala Sekolah SMAN 6 Padang Risdaneti,S.Pd, MM, mengatakan bazar ini dilakukan berdasarkan kepercayaan yang diberikan oleh Kementrian Pendididkan dan Kebudayaan dengan menampilkan hasil siswa dari pengetahuan kewirausahaan yang mereka dapat selama ini. Seperti ternak lele, kebun sayuran,mentimun cabei,jamur tiram dan lainnya, diolah menjadi produk-produk sehat  spt juice dan minuman yang berguna bagi masyarakat.

Dari kewirausahaan yang diterapkan, pihaknya berharap siswa dikemudian hari setamat SMA bisa hidup mandiri, dan mampu bersaing di dunia kerja.

 
 
Berita Sekolah Lainnya
. Pemberitahuan Libur Idul Adha 1438H
. SMAN 6 Padang Pilot Project Program Kewirausahaan
. SMAN 6 PADANG DITETAPKAN MENJADI SEKOLAH KEWIRAUSAHAAN
. SMAN 6 PADANG MENGADAKAN WORKSHOP IMPLEMENTASI SEKOLAH MODEL
. TIGA ANGGOTA PRAMUKA SMAN 6 PADANG ARUNGI SAMUDRA NUSANTARA
. KETUA DPRD KOTA PADANG,H.ERISMAN,SE,MEMBUKA PESANTREN RAMADHAN DI SMA 6 PADANG
.