Guru Penjas SDN 35 ke Ajang Nasional

BAGIKAN:

facebook twitter pinterest line whatapps telegram

Oleh 10304126
Selasa, 20 Nopember 2012 20:16:01 Klik: 2596

Pada tanggal, 2 s/d 6 Nopember 2012 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) mengadakan perhelatan akbar yaitu Perseni PGRI Tingkat Nasional yang di adakan di Propinsi Kalimantan Timur, Kota Samarinda.

Perhelatan ini mencakup antara lain :

Cabang Olahraga

1. Cabang bulu tangkis

2. Cabang Catur

3. Tenis Meja

 

Cabang Kesenian

1. Kreativitas

2. Solo song

 

Dalam perhelatan ini terpilihlah utusan Sumatera Barat dari Cabang Olahraga Bulu Tangkis dari Sekolah Dasar Negeri 35 Jembatan Babuai atas nama ;

Nama    : Darman, S.Pd

NIP         : 19770718 20051 1 010

Beliu pergi dengan membawa segenap harapan mengharumkan nama daerah dan kota yang diwakilinya yaitu Propinsi Sumatera Barat dan Kota Padang.

Harapan yang dibawanya tidak sia-sia beliua pulang dengan menempatkan Propinsi Sumatera Barat dalam urutan Nasional nomor Delapan (8).

Pagi ini beliu di berikan kesempatan oleh Kepala Sekolah, Yunarti Rahman, S.Pd untuk memberikan spritnya kepada peserta didik disekolah sebagai pembina Upacara Senin Pagi, dengan tujuan beliu dapat memberikan dorongan mental kepada seluruh peserta didik untuk lebih meningkatkan kemampuan belajar dan aktif dalam proses pembelajaran untuk melahirkan generasi Muda yang Berkarakter.

 
Berita Berita Terkini Lainnya